Hujan Tak Menyurutkan Kapolda Sulsel Dan Jajarannya Pantau Langsung & Mengecek Malam Pergantian Tahun Tahun 2019-2020

Dalam keadaan hujan,Kapolda dan Pejabatnya Turun Langsung mengecek malam pergantian tahun 2019-2020

Berandankrinews-Makassar
Untuk memastikan keamanan dan kenyamanan malam pergantian tahun 2019-2020 di wilayah khususnya di Kota Makassar, Kapolda Sulsel Irjen pol Drs.Mas Guntur laupe SH.MH.bersama Wakapolda dan pejabat utamanya mengecek langsung pos-pos pengamanan dan aktivitas masyarakat yang merayakan kegiatan tersebut, Selasa (31/12/19).

Pantai losari yang diguyur hujan tak menghentikan langkah kapolda bersama rombongannya untuk berjalan kaki sekitar 1 km yang dimulai dari depan mesjid terapung Makassar hingga finish di markas komando Polairud Polda Sulsel.

Seolah tak peduli dengan baju seragamnya yang basah,jenderal bintang dua ini kerap menyapa personel TNI-POLRI yang ia temui saat melaksanakan tugasnya dengan sesekali melambaikan tangan untuk memberikan support kepada anggotanya di lapangan.

Sesampainya di Polairud,Kapolda bersama rombongannya lantas disambut oleh Dirpolairud dan Kapolres Pelabuhan dan beristirahat sejenak sembari memonitor dan mengevaluasi perkembangan situasi yang ada di wilayah hukumnya.

Setelah memastikan semua perhelatan pergantian tahun baru 2020 berjalan dengan kondusif,Kapolda pun meninggalkan mako Polair dengan memberi ucapan selamat tahun baru kepada pejabat dan personelnya.

Sebelum melaksanakan patroli jalan kakinya,putra terbaik pare-pare ini melaksanakan dzikir dan doa bersama bersama personel TNI-POLRI dan masyarakat di mesjid Al-Markaz Islami center Makassar dengan harapan untuk kebaikan bangsa Indonesia khususnya di wilayah Sulsel

Humas Polda Sulsel