Hadiri Pengajian, Kapolsek Cengkareng Berikan Pesan Kamtibmas

Jakarta, Berandankrinews.com-Kapolsek Cengkareng Polres Metro Jakarta Barat, Kompol H Khoiri SH MH bersama Bhabinkamtibmas Kelurahan Duri Kosambi Bripka Achmad Haris menghadiri Pengajian Jami’iyyah Majelis Ilmi Al Ittihad pimpinan KH Mahfudz Asirun dengan Pembahasan Fiqih dan Tafsir ( Bab Solat ).

Kegiatan dilakukan usai sholat taraweh yang dihadiri oleh tokoh agama dan warga masyarakat di Masjid Jami Nurul Imam Tanah Koja, Jalan Raya Duri Kosambi RT 008/02 Duri Kosambi, Cengkareng Jakarta Barat, Minggu (12/05/19) malam.

Dalam Kesempatan tersebut, Kapolsek Cengkareng memberikan himbauan Kamtibmas. Ia juga mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat bahwasannya pelaksanaan pemilu dan penghitungan pemilu di wilayah Cengkareng berjalan dengan aman dan lancar.

“Kita semua berharap kepada para Jamaah yang hadir agar dapat menjaga situasi di wilayah Cengkareng pasca pemilu ini supaya tetap aman dan kondusif,” Ujar Kompol H Khoiri.

Pria berpangkat melati satu yang selalu mengenakan kopiah hitam ini mengimbau kepada masyarakat agar tidak mudah terprovokasi oleh pihak lain yang tidak senang dalam penghitungan suara.

“Mari kita giatkan kembali siskamling untuk mengantisipasi tawuran dan juga menjaga wilayah kita agar tetap aman,” imbuhnya.

Ucapan terima kasih juga diucapkan dari Ketua DKM kepada Kapolsek Cengkareng bersama Bhabinkamtibmas atas kehadirannya dipengajian rutin dibulan Ramadhan.

“Kegiatan ini sebagai bentuk kedekatan Polri kepada para tokoh Agama dan DKM untuk menciptakan situasi Kamtibmas aman dan kondusif,” Imbuhnya.