Hadir dan ikut mengantar Jenazah Supriadi Ibrahim Jurnalis koran Sindo, Danyon c pelopor : Almarhum sosok pewarta Bersinergi

BONE – Senin (20/01/20) Danyon C Pelopor Kompol Nur Ichsan, S.Sos Bersama- sama Danramil Tanete Riattang Kapten Chb Eko Hemawanto,Bertolak menuju Desa Kampoti Kec.Dua Boccoe.

Guna mengikuti acara pemakaman Wartawan Harian Sindo Alm. Supriadi Ibrahim (30 Tahun). Beliau adalah sosok Pewarta yang sering bersinergi dengan Batalyon C Pelopor khusus dalam pemberitaan positif mengenai satuan Brimob Polda Sulsel Khususnya Batalyon C Pelopor.
Danyon C Pelopor menyampaikan rasa duka mendalam atas kepergian Almarhurm yang meninggal diusia yang cukup muda. “Atas nama Komandan Batalyon C Pelopor Saya menyampaikan duka yang amat mendalam atas kepergian Almarhun dan untuk keluarga yang ditinggalkan semoga diberi ketabahan” Ucap Danyon C Pelopor Saat di temui di rumah duka.

Beliau menghembuskan nafas terakhir di RSUD Tenriawaru Kab. Bone pada hari Senin(20/01/20) pukul 09.32 Wita karena penyakit Typus akut yang dideritanya. Jenazah almarhum di semayamkan di rumah duka di Desa Kampoti Kec. Dua Boccoe Kab. Bone, dan dimakam di pemakamam keluarga tepat di belakang rumah Almarhum.Almarhum telah di kebumikan pada pukul 15.24 Wita.

Humas Pers Yon c pelopor