dr.alimahsun Atmo Biomed : Hidup itu Bisa berputar terbalik 180 derajat

Social share

Berandankrinews.com
Bukan saja hidup yang berputar. Merokok pun bisa terbalik 180 derajad (Ilustrasi Foto yang diambil Sdr Amril Nurman SE., SH., MH. sesaat setiba di Jakarta Selasa 25 Februari 2020)

Dunia itu berputar.Demikian pula, nasib dan perjalanan hidup manusai memiliki rotasi perputaran. Kadang diatas. Kadang disamping.Kadang juga dibawah. Namun tidak ada jaminan adanya sebuah kebahagiaan kecuali adanya kemanfaatan hidup dimanapun perputaran roda hidup manusia berada.

Yang miskin belum tentu merasa sengsara hidupnya.Yang kaya raya belum tentu menuai kebahagiaan.Rakyat jelata bisa jadi lebih mulia dan bahagia dari pejabat tertinggi sekalipun.

Apalah arti harta benda walau tidak habis sekian puluh keturunan kalau keberadaannya tanpa makna dan hampa adanya.Apalah arti jabatan walau dipuncak kepemimpinan diatas penderitaan yang dipimpinnya. Bahkan harkat dan martabat kemanusiaan bisa sirna seketika tatkala bermuara diujung penjara.

Hidup itu berputar.Hidup itu bisa terbalik 180 derajad.Hari ini kaya raya esok hari bisa nestapa.Hari ini duduk di kursi empuk sebagai penguasa bisa lusa atau kapanpun juga bisa masuk penjara.Tak ada jaminan kebahagiaan hidup selain kemanfaatan hidup itu sendiri.

Kita mampu asal Mau !!!

GUMREGAH NUSANTARA
Jaya Adil Makmur Adidaya

Jakarta, Selasa Malam
25 Februari 2020
Salam hormat takzim kepada semua

dr. Ali Mahsun Atmo M Biomed.
Presiden GUMREGAH NUSANTARA

Media CENTER APKLI GUMREGAH NUSANTARA