Dihadapan Puluhan Elemen Masyarakat, Kapolres Sidrap Jaga Toleransi Jelang Pemilu

Social share

SIDRAP,Berandankrinews.com – Kapolres Sidrap AKBP Budi Wahyono membuka acara Focus Group Discussion (FGD) di Ballroom Al – Goni Jalan Ratulangi Kelurahan Pangkajene Kecamatan Maritengngae Kabupaten Sidrap, Sabtu (23/2/19) pagi

Acara tersebut juga dihadiri oleh Dandim 1420 Sidrap dan Puluhan Tokoh Masyarakat, Agama dan Pemuda se Kabupaten Sidrap.

Dihadapan para tokoh, Kapolres Sidrap mengingatkan untuk selalu bersama menjaga keamanan dan ketertiban khususnya menjelang pemilu 2019.

“Aktifitas kita akan berjalan dengan baik dan lancar apabila wilayah kita aman, untuk itu mari kita menjaganya ” tutur Kapolres

Selain itu, Kapolres juga mengimbau kepada hadirin untuk tetap mewaspadai aksi terorisme dan senantiasa menginformasikan jika ada hal yang mencurigakan.

“Saat ini Sidrap masih aman dan semoga ini tetap terus terjaga, saya juga berharap kepada saudara-saudara untuk senantiasa memberikan informasi terkait permasalahan yang ada di wilayah masing-masing ” lanjutnya

Diakhir arahannya, orang nomor satu di Jajaran Polres Sidrap tersebut juga menekankan pentingnya toleransi, menurutnya pandangan dalam berpolitik boleh berbeda namun jangan saling membedakan.

“Pilihan boleh berbeda, namun silaturrahim dan persaudaraan harus tetap terjaga, hindari perselisihan serta junjung tinggi sportifitas di pemilu tahun ini” tutup Budi Wahyono.(iwan hammer)