Datangi 7 pulau salurkan bantuan sembako Kapolsek pulau 9 Polres Sinjai & Babinsa Dampingi baznas Sinjai


SINJAI,Pulau Kambuno—berandankrinews.com
Baznas Kabupaten Sinjai, didampingi Kapolsek dan Babinsa Pulau 9 menyalurkan bantuan sembako kepada warga kurang mampu di wilayah Kecamatan Pulau 9 Kabupaten Sinjai. Kamis (23/04/2020).

Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kab Sinjai dalam hal ini diwakili oleh Muh. Fasil dan Abd Jalil didampingi Kapolsek Pulau 9 Ipda Sasmito SH, Babinsa Husen serta Staf dari Kementerian Agama Kab Sinjai menyalurkan langsung sembako berupa beras, minyak goreng, gula dan indomie kepada 25 warga dari 4 Desa sekecamatan Pulau 9

Abd.Jalil menyampaikan bahwa bantuan ini merupakan bentuk kepedulian BAZNAS Kab Sinjai kepada masyarakat Sinjai terutama bagi masyarakat kurang mampu. “Jangan dilihat jumlah yang kami berikan, tapi ini sebagai bentuk kepedulian BAZNAS kepada saudara kami yang memerlukan bantuan”. Ujar And.Jalil.

Kapolsek Pulau 9 mengucapkan banyak terima kasih kepada BAZNAS Kab Sinjai atas kepeduliannya kepada masyarakat Pulau 9.“Kami mengapresiasi kepada BAZNAS yang selama telah banyak  memberikan bantuan kepada masyarakat Pulau 9. Semoga apa yang diberikan menjadi berkah”. Ujar Ipda Sasmito.

Kepala Desa Pulau Harapan Harsan mewakili warganya juga mengucapkan banyak terima kasih kepada BAZNAS Kab Sinjai atas kepedulian dan bantuannya. Semoga bantuan ini bisa meringankan beban masyarakatnya. Tuturnya.

Laporan
Muh Ishak Hammer