Danyon C Pelopor Brimob Bone Pimpin Apel Gabungan TNI POLRI Dalam Patroli Skala Besar Menjelang Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI

Social share

Apel skala besar dalam rangkaian jelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia sekitar pukul 08.40 wita bertempat di makodim 1407 Bone jalan Lapatau kelurhan Jeppe’e Kecamatan Tanete Riattang Kabupaten Bone, telah berlangsung Apel gabungan TNI POLRI dalam rangka Patroli skala besar menjelang pelantikan Presiden Republik Indonesia yang dipimpin oleh Danyon C Pelopor Kompol Nur Ichsan S.sos, Sabtu(19/10/2019).

Kegiatan Apel gabungan TNI POLRI dalam rangka Patroli skala besar menjelang pelantikan Presiden Republik Indonesia

Dalam kegiatan ini dihadiri langsung oleh Wakapolres Bone Kompol Samsuddin Palulu, SH, Kabag OPS Res Bone KOMPOL Syamsu Alam, Kabag sumda : Kompol H. Burhanuddin HW, Kapten inf. Junaedi, Wadanyon C Pelopor Akp Andi Muh. Syafei, S.Sos, M.H. ,Kasat lantas Polres Bone Akp Muh. Thamrin, SE , Kasat Sabhara Res Bone AKP Nadus S.Sos, Para danki / wadanki brimob yon c pelopor dan Perwira pores kodim dan Polres Bone.

Danyon C Pelopor  Kompol Nur Ichsan S.Sos.  menyampaikan bahwa Patroli ini dilaksanakan untuk kesiap siagaan kita dalam rangka pelantikan Presiden dan Wakil Presiden yang terpilih, yang akan dilaksanakan pada tanggal 20 Oktober 2019 .

Kegiatan Patroli keliling oleh gabungan dari TNI POLRI dari jalur Star kodim 1407 dan finish jalan Petta penggawae.

Ia juga menambahakan bahwa kegiatan Patroli ini di Mulai sejak tanggal 15 sampai tanggal 23 Sesuai dengan surat perintah dari Polda Sulsel. Dalam kegitan ini peserta patroli memperlihatkan sinergitas antara TNI dan POLRI dengan berboncengan.

Danyon C Pelopor  Kompol Nur Ichsan S.Sos. menambahakan bahwa masyarakat bisa melihat kesiap siagaan kita dari aparat keamanan dalam rangka mengamankan pelantikan Presiden maupun wakil Presiden walau pelaksanaannya di Jakarta tapi tetap imbasnya akan sampai di daerah-daerah ungkapnya kepada awak media diakhir pertemuan.

Dalam kegiatan ini rote atau jalur Patroli dari Star kodim 1407 dan finish jalan Petta penggawae. Kegiatan ini berakhir sekitar pukul 10.00 wita dalam keadaan aman dan lancar, situasi kondusif ungkap KOMPOL Nur ichsan S. Sos Danyon C Pelopor Brimob dalam penjelasannya kepada media.

Irwan N Raju
Biro kab Bone