Danrem 141/Tp Cek kesiapan Ruang Rawat Isolasi Covid-19 RS Dr Muh Yasin BONE


Berandankrinnews.com.Bone.Sulsel
Danrem 141/ Tp Kolonel Inf Suwarno S.A.P dalam Rangka Mengecek Kesiapan Ruang Rawat Isolasi Covid 19 bertempat di Denkesya 14.04.01 Bone Rs Tk .IV. 14.07.01.Dr.M.Yasin Bone.
Selasa (17/03/20).
Upaya pencegahan itu merupakan perintah langsung oleh pimpinan TNI AD, bahwa penanganan virus corona harus bersinergi bekerjasama baik TNI, Polri Pemda, Ormas dan seluruh pihak terkait.

Meski demikian, Danrem 141/Tp menghimbau masyarakat jangan panik dan takut berlebihan dan Tetap waspada, karna Penanganan ini akan bersinergi dengan semua elemen. Mari sama-sama peduli dan mengantisipasi merebaknya wabah ini,” ujarnya.

Selain itu Danrem menghimbau senantiasa menjaga kebersihan lingkungan dan kesehatan diri sendiri. Mencuci tangan pakai sabun, gunakan masker bila batuk atau pilek, konsumsi gizi seimbang serta perbanyak makan sayur dan buah-buahan. Upaya pencegahan lainnya ialah rajin berolahraga dan istirahat cukup.

Hingga saat ini belum ada pasien yang dinyatakan positif terpapar virus corona. Namun, antisipasi dan pencegahan sedini mungkin harus dilakukan, oleh karna itu Adanya tenda isolasi itu, adalah salah satu upaya antisipasi jika terjadi hal-hal yang tidak diinginkan terjadi, maka Korem 141/ Tp telah siap membantu melakukan penanganan bekerjasama dengan instansi dan elemen terkait.

Hadir pada kegiatan tersebut
Danden Kes 14.04.01 Letkol Ckm dr.Hariyadi AM,Sp.Pd.
Danden Bekang
Kapenrem 141/Tp Mayor Inf Tawi

Penerangan Korem 141/Toddopuli