Dandim 1407/ Bone , tangkal Virus Corona,terjun langsung lakukan penyemprotan


Berandankrinews.com
Watampone, Tangkal penyebaran virus Corona (Covid 19) di Kab. Bone, Hari ini Kodim 1407/Bone serta Seluruh Koramil jajaran Kodim 1407/Bone melaksanakan penyemprotan Disinfektan secara serentak dan rencanya akan dilaksanakan selama 3 hari, mulai tanggal 26-28 Maret 2020.

Seperti halanya hari ini
Kamis 26 Maret 2020, Kodim 1407/Bone menggelar apel kesiapan pelaksanaan kegiatan penyemprotan secara serentak di Lapangan Makodim 1407/Bone
jalan Lapatau Watampone, dipimpin langsung oleh Komandan Kodim 1407/Bone Letkol Inf. Mustamin, diikuti oleh personel Kodim 1407/Bone, personil Brimob Yon C pelopor Bone, BPBD Kab. Bone, Satpol PP dan Tim Kesehatan dari Puskesmas Biru Watampone.

Nampak Hadir dalam Kegiatan tersebut, Danyon Brimob C Pelopor Bone Kompol Nur. Ichsan, Kasdim 1407/Bone Mayor Inf. Simon Martes, Danramil 1407-07/TR Kapten Chb. Eko Ermawanto, Camat Tanete Riattang Andi Aksi, S. Sos dan dr. Hj. Resti Elvira Sarlin, MARS

Saat mengambil apel, Dandim 1407/Bone Letkol Inf. Mustamin mengatakan bawa, pelaksanaan kegiatan apel ini, dalam rangka mengecek kesiapan personel dan perlengkapan, untuk melaksanakan penyemprotan Disinfektan secara serentak di Kab. Bone, Guna mencegah penyebaran virus Corona di Kab. Bone.

Kegiatan ini merupakan bentuk keseriusan kita mendukung pemerintah Kab. Bone khususnya, dalam rangka mencegah penyebaran virus Corona di Kabupaten Bone, kita berharap dan berdoa, dengan adanya kegiatan ini kita laksanakan cara bersama sama, dapat mematahkan mata rantai Virus Corona (Covid 19) di Kab. Bone. Mudah mudahan virus ini dapat segera diatasi dan berakhir sehingga kita bisa terhindar dari Virus tersebut, mari kita laksanakan kegiatan ini dengan ikhlas semoga dapat bermanfaat dan bernilai ibadah”Harapnya.

Usai pengecekan, personil gabungan terdiri dari Kodim 1407/Bone, Brimob Bone, Satpol PP, BPBD,Tim gabungan langsung menuju kesasaran Penyemprotan, “Adapun sasaran penyemprotan kali ini diantaranya Kantor Camat Tanete Riattang, Kantor Lurah Ta. Kantor Koramil 1407-07/TR dan masjid Al Mubarak Watampone.

Kegiatan Penyemprotan  kali ini dibuka secara simbolis oleh Dandim 1407/Bone, didampingi oleh Danyon Brimob C Pelopor Bone, Camat Tanete Riattang, Danramil 1407-07/TR  dan dilanjukan oleh tim gabungan tersebut.

Penerangan kodim 1407/ Bone