Dandim 1407/Bone , Program sholat berjamaah, Yasinan Dan kultum tingkatkan ketaqwaan dan keimanan Personel

Social share


Bone Sulsel-Berandankrinews.com
Watampone, Inilah cara yang di lakukan oleh Personil Kodim 1407/Bone, untuk mempertebal keimanan dan ketakwaan kepada Allah Swt ,seperti halnya yang dilakukan malam Jumat ini, Dandim 1407/Bone Letkol Inf. Mustamin bersama anggota melaksanakan shalat Magrib berjamaah, pembacaan sura Yasin, Kultum dan Tadarus, kemudian dilanjutkan dengan shalat isya berjamaah di masjid Manunggal Kodim 1407/Bone, jln Lapatau Watampone 06/02/2020.

Komandan Kodim 1407/Bone Letkol Inf. Mustamin menjelaskan saat usai kegiatan, bahwa kegiatan ini sudah rutin dilaksanakan ditiap malam jumat dan bahkan sudah menjadi program Kodim 1407/Bone,kemudian bukan hanya shalat magrib berjamaah,Yasinan, Kultum, Tadarus dan shalat Isya, tapi juga shalat subuh berjamaah di Masjid akan digilir masjid yang ada di kota Watampone secara bergiliran kita akan didatangi untuk melaksanakan shalat subuh berjamaah,”Kata Dandim.

“Ini kita lakukan dengan tujuan untuk mempertebal keimanan dan ketakwaan kepada allah Swt,selain itu juga untuk meningkatkan hunungan silaturahmi kita antar sesama umat muslim, dengan harapan apa yang kita lakukan mudah mudahan dapat meningkatkan dan mempertebal keimanan dan ketakwaan kita kepada Allah Swt dan apa yang Susan kita lakukan dapat menjadi pahala dan kita bisa terhindar dari hal hal yang dapat merusak akhlak kita,”Pungkasnya.

Pelaksanaan kegiatan ini,bukan hanya diikuti oleh para anggota kodim Bone saja,tapi juga termasuk para ibu ibu persit KCK Cabang XXV Kodim 1407/Bone menyempatkan diri datang bersama sama melaksanaka ibadah dan semakin hari semakin banyak jamaah yang hadir di masjid manunggal Kodim 1407/Bone untuk melaksanakan ibadah, Tutupnya.

Penerangan kodim 1407/Bone