Dandim 1407/ Bone kunjungi Pos Gugus Satgas Covid-19 di batas kabupaten beri dukungan Moril


BONE-Komandan Kodim 1407/Bone Letkol Inf. Mustamin mendampingi Bupati Bone Dr. H. Andi Fashar M. Padjalangi. M. Si. berkunjung ke Pos Gugus percepatan pencegahan penyebaran Covid 19 yang berada di perbatasan Kab. Bone, Selasa(31/03/2020).

Pos gugus tersebut tersebar di beberapa titik diantaranya Kec. Kajuara, Kec. Lamuru, Kec. Libureng serta Kec. Ajang ale, dengan melibatkan seluruh instansi baik dari Kodim 1407/Bone, Polres Bone Dinas Kesehatan, Brimob Bone, Satpol PP, Dinas Perhubungan serta unsur Kecamatan.

Nampak dalam rombongan diantaranya Kapolres Bone AKBP I Made Ary Pradana S.I.K SH., Ketua DPRD Bone Irwandi Burhan SE., serta Kasat Pol PP Bone A. Akbar S.Pd. M.Pd, Sekda Bone H.A.Surya Darma, S.E.,M.Si., Asisten I H.A. Muh.Yamin.

Dalam agenda Kunjungannya Bupati Bone bersama rombongan akan melihat langsung serta mengecek Posko Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 yang berada di perbatasan antar Kabupaten dan merupakan pintu masuk ke Kab. Bone. 

Selain pengecekan Posko gugus tugas kegiatan ini juga sebagai bentuk dukungan moril kepada seluruh petugas yang berada di posko. Hal tersebut di sampaikan Dandim 1407/Bone kepada seluruh petugas “semoga tugas mulia yang di lakukan ini bernilai ibadah dan dapat memberikan nilai positif kepada seluruh warga bone dalam pencegahan penyebaran Covid 19 di Kab. Bone”.  

Dalam kesempatan tersebut Dandim 1407/Bone bersama rombongan melihat secara langsung aktivitas di pos gugus dalam melayani warga yang akan melintas ke Kab. Bone akan di periksa dengan menggunakan Thermometer Gun (pistol pendeteksi suhu badan) lalu di arahkan ke Bilik Disinfektan sebagai langkah pencegahan penyebaran Covid 19 di Kab. Bone.

Pendim 1407/Bone