Dandim 1407/ Bone Harap pengurus baru kembangkan Koperasi Agar Anggota Sejahtera


Berandankrinews.com
WATAMPOME: Kodim 1407/Bone menyelenggarakan Rapat Anggota Tahunan Primer Koperasi ( RAT PRIMKOP ) Kartika Hasanuddin Bone Ke-44 Tutup Buku Ta. 2019, yang mengusung tema “Dengan Semangat Kebersamaan, Kemandirian dan Kerja yang baik, Kita Tingkatkan Peran Koperasi Kartika Dalam menunjang kesejahteraan Prajurit Dan PNS TNI AD”, bertempat di Aula Tauwarani Makodim 1407/Bone. Jalan Lapatau Kel. Manurunge Kec.Tanete Riattang Kab. Bone,
( Selasa ( 11/02/2020 ).
Rapat Anggota Tahunan Primer Koperasi ( RAT PRIMKOP ) Kartika Hasanuddin Bone Ke-44 Tutup Buku Ta. 2019, dibuka secara resmi oleh Dandim 1407/Bone Letkol Inf Mustamin sekaligus memberikan Sambutannya,

Dalam Sambutan, Dandim 1407/Bone Letkol Inf.Mustamin, mengatakan, bahwa pembentukan koperasi ini bertujuan untuk mensejahterakan anggota sekalian, dengan demikian marilah kita bersama sama tingkatkan dan kembangkan Koprasi ini sehingga dapat pula lebih meningkatkan kesejatraan para anggota Koprasi sekalian.

Selain itu Dandim 1407/Bone selaku pembina Koperasi berpesan kepada seluruh pengurus Kopersai Kartika Hasanuddin Bone, agar terus
tingkatkan profesionalisme pribadi dan kelompok dalam memenuhi tanggung jawab yang dipercayakan oleh anggota kepada kita sekalian untuk menciptakan kesejahteraan bersama.

kepada pengawas selaku pemeriksa agar benar-benar menyadari akan tegasnya untuk mewakili anggota dalam pengawasan sekaligus mencegah sedini mungkin terjadinya Penyimpangan atau penyalahgunaan baik yang disadari maupun tidak disadari oleh pengurus maupun anggota,”Tegas Dandim.

kepada seluruh anggota diharapkan partisipasi aktif nya sekaligus bertanggung jawab dalam gerakan koperasi secara intern maupun ekstern dengan berikan masukan-masukan yang positif dan untuk dilaksanakan bersama.

Ditambahkan, kepada instansi terkait Dinas Koperasi dan dekopinda sangat diharapkan bantuannya dalam mendukung pelaksanaan kegiatan primkop Kartika Hasanuddin Bone ini agar dapat tercapai sasarannya yaitu mensejahterakan anggota dan keluarganya,”Harap Dandim.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Mayor Inf A. Mallawangeng (Pengurus Puskopad Kartika Hasanudin Makassar), A. Abd. Kadir (Ketua Dekopinda Kab. Bone), Ir. H. A. Burhanuddin, M.Si (Kadis Koperasi dan UKM Kab. Bone), Ny Prepti R Mustamin (Ketua Persit KCK Cabang XXV Kodim 1407/Bone) bersama para Ibu – Ibu Pengurus Persit, Para Danramil dan Perwira Staf Kodim 1407/Bone,Para Bintara, Tamtam dan PNS Kodim 1407/Bone.

Penerangan kodim 1407/ Bone