Bupati Mamuju Instruksikan Sekolah SD dan SMP Libur

Sul bar Mamuju.
Pemkab Mamuju resmi meliburkan kegiatan belajar mengajar di sekolah selama 14 hari atau dua pekan ke depan.

Hal itu disampaikan oleh Bupati Mamuju Habsi Wahid sesuai rapat pencegahan pandemi virus corona dengan sejumlah kepala OPD diruang rapat Kantor Bupati Mamuju. Senin (16/3/2020).

“Tadi kita telah simpulkan dalam satu keputusan bahwa SMP dan SD kita akan liburkan, mulai besok,” kata Habsi lanjut beliau“Segala aktivitas yang ada di kantor ini,juga mempunyai SOP , tamu dan pengawai harus terkontrol misalnya pegawai apa yg dilakukan mulai jam kantor sampai pulang kantor,” tuturnya.

Tak sampai disitu, Habsi juga mengintruksikan kepada seluruh pimpinan OPD untuk tidak melakukan perjalanan dinas keluar kota.

“Selama 14 hari, mulai besok tidak boleh keluar daerah,” tegasnya.

Kebijakan yang dilakukan sesuai petunjuk dari instruksi presiden dan surat edaran Kemendikbud dan disampaikan kepada seluruh OPD untuk membuat SOP penanganan pandemi Korona kata Habsi

“Kami melihat bagaimana mengantisipasi itu, karena lebih menyesal kalau sudah terjadi baru kita mau atasi, lebih baik kita melakukan langkah-langkah baru kota melihat, mudah-mudahan tidak terjadi,” pungkasnya.(bang gali )