Brimob Yon C Pelopor Akan Bangun Flat Dan Rujab Danyon Bantuan Hibah Dari Pemkab Bone

WATAMPONE – Dapat Hibah Dari Pemkab Bone Brimob Yon C Akan Bangun Flat dan Rujab DanyonKaro Rena Polda Sulsel Komisaris Besar Polisi Sri Rejeki Budiarti,SH. MM. melaksanakan kunjungan kerja di Mako Batalyon C Pelopor yang beralamat di Jln. M.H.Thamrin No.70 kel.TA’Kec.Tanete Riattang Kab Bone. Selasa 14-01-2020

Dalam kunjugan ini beliau tidak sendiri melainkan di dampingi oleh AKBP Hery Susanto. SIK Kabag Strajemen Ro Rena Polda Sulsel.Dalam kunjungannya rombongan langsung disambut oleh Danyon C Pelopor Kompol Nur Ichsan,S.Sos,beserta Wadanyon C Pelopor AKP Andi Muh.Syafe’i SH. MH.dan jajaran Pejabat Batalyon C pelopor.

Kunjungan kerja ini di laksanakan dalam rangka realisasi pembangunan Flat( rumah susun) untuk Personel Batalyon C Pelopor dan Rujab ( rumah jabatan) Danyon C Pelopor.Pada kesempatan ini Danyon C Pelopor menyampaikan bahwa Batalyon C Pelopor belum memiliki rumah dinas untuk Personel dan rumah Jabatan Danyon.

Sehingga dapat menghambat operasional pergerakan personel yang notabene menepati rumah-rumah pribadi yang lokasinya cukup jauh dari lokasi Mako Brimob Batalyon C Pelopor.” Jadi yang kita miliki sekarang hanya sekedar kantor yang dimanfaatkan multifungsi”. tambah Kompol Nur Ichsan.

Kemudian Karo Rena Polda Sulsel setelah mendengar sambutan dari Danyon C Pelopor juga menyampaikan sambutan.Dalam arahannya Karo Rena meminta dukungan data untuk rencana tata ruang dari bupati kab.Bone,mengecek lokasi sumber air dan listrik.Karo Rena juga menyampaikan agar nanti jika telah dibangun agar dirawat sebaik mungkin.

Pembangunan Flat ini diperkirakan akan mulai tahun 2021,jadi tahun ini akan dibuatkan rencana yang matang karena tanah ini adalah hibah dari Pemkab Bone untuk Brimob Batalyon C Pelopor.

Setelah memberikan sambutan Karo Rena berserta rombongan didampingi oleh Danyon C Pelopor langsung menuju lokasi tanah hibah,yang sekarang sudah menjadi milik Brimob Batalyon C Pelopor yang tertuang dalam Naskah Perjanjian Hibah Daerah No : 900/ 2192/ XI/ bpkad dan No: SPH/03/XI/PP3.3.14/2019/Yon C.,yang berlokasi di Jln. Yos Sudarso. Kel TA Kec.Tanete Riattang Kab Bone.Yang memiliki luas kurang lebih 2.000 m2.

Lokasi tanah hibah ini cukup strategis karena terletak 400 m dari Mako Batalyon C Pelopor dan 200 m dari Polres Bone , jadi sangat cocok untuk di bangun flat barak remaja dan Rujab Danyon C Pelopor.

Setelah dari lokasi tanah Hibah. rombongan juga berkunjung ke Flat milik Polres Bone yang terletak di Jln. Bhyangkara kel. Walanae kec. Tanete Riattang.Setelah selasai kunjungan kerja di Kab.Bone rombongan Karo Rena Polda Sulsel langsung bertolak menuju Kab.Wajo.

Humas Pers Yon C pelopor