BNN Sosialisasi PG4N Di Harlah Ke XV Sispala Sealam Sealam Semesta SMKN 1 Watampone

Social share

Watampone – Sejak terbentuknya 15 tahun yang lalu sispala sealam semesta SMKN 1  Watampone baru kali merayakan ultahnya yang spesial dari perayaan perayaan tahun sebelumnya.

Diulang Tahun ke XV Ini sispala sealam semesta SMKN 1 Watampone undang khusus BNNK Bone , Sosialisasi PG4N, bertempat di halaman sekolah ,Jalan Lapawawoi Karaeng Sigeri kelurahan biru Tanete Riattang Kabupaten Bone pada pukul 21.30 wita, Kamis (14/11/2019).

Drs H . Andi Saenal mewakili kepala Sekolah UPT SMKN 1 Watampone dalam sambutannya intinya organisasi Sispala Sealam Semesta harus menjadi Garda terdepan dalam mengantisipasi setiap masalah yang terjadi di dalam lingkungan sekolah.

Harus siap pakai, salah satu contohnya pernah sekali sekolah akan dilaksanakan satu kegiatan, Namun karena sekolah kotor saya langsung sampaikan ke pembinanya Alhamdulillah tidak butuh waktu lama sekolah bersih itu karena peran serta sispala membersihkan sekolah.

Selanjutnya sosialisasi P4GN Dari BNNK Kabupaten Bone
P4GN adalah singkatan dari Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan Peredaran Gelap Narkoba yang merupakan program Badan Narkotika Nasional.

Diharapkan melalui kegiatan ini ,mampu mewujudkan organisasi Sispala Sealam Semesta SMKN 1 Watampone sebagai leader disekitar lingkungan masing-masing untuk wewujudkan Wilayah Kabupaten Bone bersih dari Narkoba Jelas” Ns Nurlaela M.Kes.S.kep Pembawa Materi Dari seksi P2M BNNK Kabupaten Bone diakhir pemaparan.

Hadir dalam Harlah ke XV Sispala Sealam Semesta SMKN 1 Watampone Ini
-Wakasek kesiswaan SMKN 1 Watampone
Drs H.A.Zaenal S.pd
-Ns Nurlaelah S.Kep.M.Kes seksi P2M BNNK BONE
-Musmulyadi.S.Pd
Dewan pendiri Sispala
-Anang Syaiful
Pembina OSIS
-pembina Sispala
Sealam Semesta
Irwan N Raju
Kabiro media online
Beranda NKRI news
Yusriani Hammer
Kabiro media online
Cakrawala.info
Arnold cunding
Kabiro media online
Lintas.lima
Perwakilan masing-masing kelas
Perwakilan OSIS
Anggota Sispala Sealam Semesta SMKN 1 Watampone
Angkatan 1 sampai Angkatan Ke 15.

Irwan N Raju
Kabiro Sulsel