Bhabinkamtibmas Polsek Wara Utara kerja bakti Bersama Warga bersihkan Saluran Air untuk Cegah banjir

Berandankrinews.com
Polres Palopo- Memasuki musim Hujan bencana banjir selalu menghantui sebagian Masyarakat bahkan sudah akrab ditelinga masyarakat, oleh Karena itu Bhabinkamtibmas Kelurahan Balandai Kecamatan Bara kota Palopo Polsek Wara Utara Aipda Jafar SH gotong royong bersama warga kelurahan binaan. Jumat 14/02/2020.

Aipda Jafar SH bergotong royong dengan masyarakat membersihkan irigasi di wilayah binaannya untuk menghindari meluapnya air di badan jalan.

Selain kerja Bhakti Aiptu Jafar SH juga menyampaikan Pesan pesan kamtibmas kepada Warga Binaan antara lain mengajak masyarakat untuk selalu bersinergi baik berupa menjaga keamanan dan ketertiban ataupun dalam bentuk kerja sama untuk menciptakan suasana yang bersih dan aman dari terjadinya banjir terlebih saat ini memasuki musim penghujan. dan mengajak warga agar tetap bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban merupakan tanggung jawab bersama.

Aipda Jafar SH juga menghimbau kepada warga agar melaporkan kepada Bhabinkamtibmas atau pemerintah setempat apabila ada permasalahan yang terjadi untuk segera dicarikan solusi agar tidak berkembang.

Kapolsek Wara Utara Iptu Patobun SH mengatakan kerja bakti membersihkan lingkungan dapat menjalin Silaturahmi dan kemitraan antara Polri dengan Masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang bersih dan bermanfaat bagi warga setempat.

Sumber Polres Palopo