Berkah Ramadhan, Kapolres Nunukan Berbagi Takjil Gratis

Nunukan, Berandankrinews.com–Kapolres Nunukan AKBP Teguh Triwantoro, SIK, MH bersama jajarannya membagi-bagikan Takjil kepada masyarakat Nunukan yang melintasi Alun-Alun Nunukan.

Membagikan hidangan berbuka puasa berupa takjil gratis untuk para pengemudi dan pengendara kendaraan bermotor yang melintas di ruas jalan Alun-Alun Nunukan, Senin (6/5/19).

Kapolres Nunukan AKBP Teguh Triwantoro, SIK, MH mengatakan Kegiatan ini rutin diadakan setiap tahunnya untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat Nunukan.

Selain itu kegiatan bagi-bagi takjil gratis ini adalah salah satu bentuk kepedulian jajaran Polres Nunukan kepada masyarakat khususnya warga muslim yang saat ini sedang menunaikan ibadah puasa.

“Dibulan ramadhan ini, Polres Nunukan lebih fokus pada kegiatan-kegiatan ibadah, menciptakan kepedulian dan toleransi untuk menghormati antar umat beragama,” Kata Kapolres.

Sebanyak 300 paket takjil yang dibagikan secara langsung oleh Kapolres Nunukan AKBP Teguh Triwantoro bersama Wakapolres dan Perwira serta anggota Polres Nunukan.

“Kesempatan di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini untuk berbuat amal sebanyak-banyaknya, diharapkan semua jajaran Polsek dapat melaksanakan kegiatan sosial yang bernilai ibadah dan pahala yang berlipat,” ujarnya. (Red).