Beri Motivasi, Babinsa Dampingi Siswa Siswi Belajar Cara Daring

BONE – Peduli dunia pendidikan, inilah yang dilakukan Babinsa koramil 1407-11/Barebbo terus aktif mendampingi dan membantu para siswa siswi dalam proses belajar secara daring setiap hari, di Kantor koramil 1407-11/Barebbo, kelurahan Apala Kec. Barebbo Kab. Bone, Rabu (16/09/2020).

Seperti yang dilakukan oleh Kopda Asdar, hari ini nampak hadir disamping para siswa siswi untuk mendampingi dan membantu siswa siswi SD belajar sistem Daring dengan menggunakan fasilitas wifi yang sudah disiapkan oleh koramil 1407-11/Barebbo.

Selain mendampingi, Kopda Asdar mengingatkan para siswa siswi agar tetap mengacu pada protokoler kesehatan Covid 19, seperti menggunakan masker, jaga jarak dan cuci tangan guna mencegah penularan virus Corona.

Kegiatan belajar sistem daring berlangsung setiap hari dan nampaknya para anak anak ini datang secara bergantian di kantor koramil 11/Barebbo untuk mengerjakan tugasnya atau belajar cara daring.

“Kami bersama teman teman senang datang di Kantor Koramil karena disini sudah disiapkan Wifi gratis oleh Koramil, selain itu kami juga bisa dibantu oleh pak tentara mengerjakan tugas dari guru.

Terima kasih bapak tentara, telah menyiapkan Wifi gratis dan juga sudah mendampingi dan membantu kami mengerjakan tugas kami,”Kata salah satu siswi yang hadir hari ini.

Ditempat yang sama, Kopda Asdar menuturkan bahwa kami bersama rekan rekan Babinsa Koramil 1407-11/Barebbo terus aktif cara bergantian mendampingi para siswa siswi yang datang di koramil untuk belajar cara daring, ini kami lakukan bertujuang untuk memberikan motivasi semangat belajar kepada mereka, agar lebih rajin belajar dan tidak takut takut datang ke kantor koramil untuk mengerjakan tugas mereka,”Harap Babinsa.