BAZNAS BONE BERI BANTUAN BIAYA PENGOBATAN KE FATUR BAYI 10 BULAN KENA AIR PANAS


Berandankrinews.com
Alhamdulillaah Kamis,05 Maret 2020 Ketua Baznas Kab. Bone Drs. H. Zainal Abidin memberikan bantuan biaya pengobatan kepada Pasien yang terkena air panas didampingi oleh ibu Dr. Nurwanti Anwar dan ibu Ramlah, S.Km., M.Kes di Puskemas Watampone.

Data Mustahik Baznas Bone Sehat
Nama: Muhammad Fatur
Umur: 10 Bulan
Nama Orangtua
Bapak : Aswan
Ibu : Nur Fauzi
Alamat Jl. Macan Kel. Watampone. Kec. Tanete Riattang Kab Bone

Kronologis
Nasib Naas menimpa Ananda Muhammad Fatur yang masih berusia 10 bulan. Ia mengalami musibah saat orangtuanya sedang memasak, tanpa sengaja anak tersebut menarik benda yang berisi air panas. Peristiwa tersebut terjadi pada hari Selasa, tanggal 3 Maret 2020. Ananda Muhammad. Fatur langsung dilarikan ke Puskesmas Watampone untuk mendapat tindakan & perawatan lebih lanjut.Pihak keluarga sangat membutuhkan bantuan biaya sebab BPJS masih dalam proses pengurusan.

Salah satu program Baznas adalah Baznas Bone Sehat, memberikan bantuan biaya pengobatan kepada mustahiq yang membutuhkan.

Semoga dana yang diberikan, bisa meringankan orang tua Nak Fatur. Dan semoga segera diberi kesembuhan.

Kepada masyarakat Bone,mari tunaikan zakat-infaq-sedekah melalui Baznas di lantai Dasar Masjid Agung Al Markaz Al Ma’arif jalan Ahmad Yani.Insya Allah keberkahan untuk kita semua.

Iwan Hammer