Bank Mandiri KC Watampone Suntik Donasinya ke dapur lapangan TNI-POLRI


Bone,berandankrinews.com.
Memasuki hari ke -17 beroperasi,
kembali Dapur Lapangan TNI POLRI yang berada di Mako Brimob Batalyon C Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel mendapat bantuan donasi. Kali ini bantuan datang dari Bank Mandiri Cabang, Kamis,30-04-2020

Bantuan tersebut diserahkan dalam bentuk uang tunai untuk menunjang operasional Dapur Lapangan TNI POLRI. Seperti yang kita ketahui bersama bahwa Dapur Lapangan TNI POLRI ini telah menyediakan ratusan paket berbuka puasa setiap harinya untuk disalurkan kepada warga yang terkena dampak dari Covid 19 sebagai wujud dari “Bhakti Brimob Untuk Masyarakat”

Penyaluran bantuan donasi untuk Dapur Lapangan TNI POLRI dari bank Mandiri ini diserahkan langsung oleh Kepala Cabang Bank Mandiri KC Watampone Bapak Dimas Koesnartedjo kepada Komandan Batalyon C Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel Kompol Nur Ichsan, S.Sos.

Pada kesempatan ini Kepala Cabang Bank Mandiri KC Watampone menuturkan. ” sebagai bentuk kepedulian kami terhadap Masyarakat yang terkena dampak dari pandemi Covid 19, saya mewakili Bank Mandiri KC Watampone ingin turut berpartisipasi untuk meringankan beban saudara-saudara kami yang terkena imbas dari Covid 19 melalui Dapur Lapangan TNI POLRI ini, semoga donasi kami ini dapat bermanfaat bagi banyak orang.”

Pada kesempatan yang sama Danyon C Pelopor mengucapkan banyak terima kasih kepada Bank Mandiri Cabang Bone yang telah ikut serta berpartisipasi dalam kegiatan Bhakti Brimob Untuk Masyarakat, semoga bantuan ini bernilai pahala dan mendapat balasan dari Allah SWT”.

Setelah dua pekan lebih beroprasi Dapur Lapangan TNI POLRI telah mendapatkan banyak donasi selain dari Personel Yon C Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel, ada juga dari Instansi pemerintah, perusahaan , swasta dan juga dari Perbankkan. Hal inilah yang membuat Dapur Lapangan TNI POLRI masih tetap eksis menyalurkan paket makanan atau paket berbuka puasa untuk para buruh harian, tukang becak dan tukang ojek yang masih harus bekerja di tengah pandemi Covid 19.

Dalam kesempatan ini juga Dansat Brimob Polda Sulsel Kombes Pol. Muhammad Anis, P.S., S.I.K., M.Si. mengapresiasi kepada pihak yang telah ikut berpartisipasi dalam kegiatan Bhakti Brimob Untuk Masyarakat. ”

Saya sebagai Komandan Satuan Brimob Polda Sulawesi Selatan mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh pihak baik itu dari instansi pemerintah, perusahaan, swasta maupun perbankan yang telah ikut membantu kami dalam kegiatan Dapur Lapangan,sehingga kami dapat menyediakan lebih banyak lagi paket berbuka puasa kepada warga yang terkena dampak Covid 19″.

Ril/ Muh Ishak Hammer