Babinsa Jajaran Kodim 1407/Bone, Aktif Kawal penyaluran BLT Ke Warga Yang Berhak Menerima

Bone-Berandankrinews..com
Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang terkena dampak Covid 19, Babinsa Jajaran Kodim 1407/Bone ikut mengawasi Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT), di wilayahnya masing masing.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Babinsa Desa Siame Serka H. Muh Ramli anggota Koramil 1407-21/Palakka melaksanakan pendampingan dan pengawasan penyaluran Bantuan langsung Tunai (BLT-DD) Tahap IV Bulan Juli Tahun 2020 di Kantor Kecamatan Palakka Kab. Bone, Kamis 23/07/2020.

Adapun jumlah penerima bantuan kali ini yaitu sebanyak 38 KK dengan besaran Bantuan Rp. 300.000/KK. Bantuan ini diperuntukkan kepada masyarakat yang terkena dampak Covid- 19, dengan harapan dapat membuat meringankan beban ekonomi masyarakat yang terkena dampak Covid 19,”Kata Babinsa. Nampak hadir dalam kegiatan tersebut Camat Palakka (Andi Ikbar Baso. SH) dan Kades Siame (Andi Mappa Pulli).

Ditempat terpisah, Danramil 1407-21/Palakka Kapten Chb. Eko Ermawanto mengatakan bahwa Babinsa Koramil 1407-21/Palakka dengan Bhabinkamtibmas Polsek Palakka terus kompak mendampingi dan mengawasi kegiatan penyaluran bantuan langsung tunai di wilayahnya kecamatan Palakka, guna menjaga dan membantu kelancaran kegiatan tersebut agar dapat telaksana dengan Baik,”Ucap Danramil.

WP Radio
WP Radio
OFFLINE LIVE