Antusias Antisipasi Corona, Gugus tugas Covid 19 Bone lakukan penyemprotan di beberapa titik


Berandankrinews.com.Bone.Sulsel
Perhatian pemerintah pusat sampai Pemerintah kabupaten seluruh Indonesia saat ini ,Fokus bagaimana memutus Mata Rantai penyebaran Covid-19, Karena mencegah Lebih baik dari pada mengobati, wabah CORONA Ini menjadi bencana Nasional Non Bencana Alam.

Pemerintah kabupaten Bone,melalui Gugus Tugas Covid-19, Melibatkan Personil TRC -PB BPBD Bone,Yon C Brimob pelopor Bone, Satpol-PP Bone, polres Bone dan kodim 1407 Bone, menjadi garda terdepan untuk perang Dalam Melawan CORONA untuk kabupaten Bone

Sabtu 4 april 2020 gugus tugas covid 19 melakukan penyemprotan disinfektan dalam rangka sterilisasi pada area rumah sakit tenri awaru, rumah sakit pancaitana, UPT puskesmas biru, UPT puskesmas watampone dan UPT puskesmas bajoe

Kegiatan tersebut melibatkan 1 unit mobil penyemprot BPBD Bone, 12 unit penyemprot portable yang melibatkan personil TRC-PB BPBD Bone, Yon C brimob Tenri Betta, Satpol PP Bone, Polres Bone dan Kodim 1407 Bone.

Kegiatan ini sebagaii ikhtiar kita menghindari ancaman Covid19 di kab. Bone terutama di fasilitas pelayanan kesehatan sebagai ujung tombak penanganan Covid 19.

#SalamTangguh
#BersamaLawanCovid19
#Satgas PPC19 Bone

Sumber
Gugus tugas Covid 19 kabupaten Bone