*Antisipasi Gangguan Kamtibmas Dimalam Hari, Polres Sinjai Intens Gelar Patroli Biru.*







Sinjai-Berandankrinews.com
Satuan Sabhara Polres Sinjai yang dipimpin oleh Danru 2 Patmor Bripka Zulkifli melaksanakan giat patroli biru dengan route jalan protokol kota Sinjai, dan tempat yang dianggap rawan terjadinya gangguan kamtibmas. Sebagai upaya mencegah timbulnya gangguan kamtibmas serta menjaga situasi tetap aman kondusif.

Terlihat pada Rabu malam ini (15/7/2020), Personil Satuan Sabhara Polres Sinjai laksanakan patroli di lokasi yang dianggap rawan gangguan kamtibmas dan tempat nongkrong anak muda menikmati heningnya malam.

Kegiatan patroli dilaksanakan guna memberikan rasa aman kepada masyarakat dan mencegah terjadinya kejahatan jalanan dan balap liar yang kerap terjadi pada malam hari.

Kapolres Sinjai Akbp Iwan Irmawan, S.Ik.,M.Si mengatakan bahwa giat Patroli untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas dimalam hari, Polres Sinjai dan jajaran tingkatkan patroli biru guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, Ujarnya.

“Selain melakukan patroli biru di wilayah, petugas patroli juga intensifkan dialogis dengan segenap anak muda yang asyik nongkrong seraya menyampaikan himbauan dan pesan kamtibmas untuk bersama-sama dalam menjaga Kamtibmas. Tuturnya.

“Petugas Patroli juga menyampaikan sosialisasi dan himbauan kepada warga masyarakat tentang protokol kesehatan ditengah pandemi covid-19 dalam melakukan aktifitas sehari – hari dengan rajin mencuci tangan, wajib penggunaan masker dan jaga jarak. Tutupnya.
(Kasubbag Humas polres Sinjai)

MIH