Akhirnya Nenek Bollo Punya Hunian layak berkat bantuan BAZNAS Dan kodim 1407/ BONE


Berandankrinews.com
Bone-Program rehab rumah Nenek Bollo (90 th) di kelurahan Pancaitana Kecamatan Salomekko, Kab. Bone, Ini merupakan bentuk kepedulian dari Baznas Kab. Bone kerja sama dengan Kodim 1407/Bone terhadap warga masyarakat yang kurang mampu diwilayah Teritorial Kodim 1407/Bone.

Ketua Baznas Kab. Bone Drs. H. Zainal Abidin mengucapkan terima kasih atas partisipasi dan kerja sama Kodim 1407/Bone, terutama Anggota Koramil 1407-17/Salomekko terkait kegiatan positif yang sangat bermanfaat untuk masyarakat ini. “Ini kegiatan luar biasa dalam membantu masyarakat, Kami percaya kepada setiap Babinsa dilapangan yang telah memberikan informasi yang valid mengenai masyarakat yang benar- benar tidak mampu dan semoga ini menjadi catatan amal baik untuk kita semua,”ujar Ketau Baznas.

Dalam kesempatan ini, Ws. Danramil Pelda Marwing menyebutkan, bahwa pembangunan rehab rumah ini dilaksanakan selama kurang lebih satu bulan, Karena dengan semangat dan keikhlasan Anggota Koramil 1407-17/Salomekko bersama masyarakat serta dorongan dan motivasi dari Dandim 1407/Bone Letkol Inf. Mustamin, sehingga Kegiatan ini dapat terwujud dan terlaksana dengan baik ,”Ucap WS, Danramil.

Dalam Kesempatan ini Kepala Baznas Bone Drs. H. Zainal Abidin menyerahkan hasil bantuan rehab rumah kepadan Ws. Danramil-17/Salomekko Pelda Marwing kemudian langsung diserahkan kepada Nenek Bollo, sebagai penerima bantuan rehab Rumah.

Ditempat yang sama Nenek Bollo mengucapkan terima kasih sebesar besarnya kepada Baznas Bone, Kodim 1407/Bone dan juga Babinsa Koramil 17/Salomekko khususnya serta masyarakat sekitar yang sudah ikut berpartisipasi membantu kami, mudah mudahan allah dapat membalas semuanya. “Dengan selesainya acara penyerahan ini, Artinya Nenek Bollo sudah memiliki dan menempati rumah baru,Tutupnya.

Penerangan kodim 1407/ Bone