Agresif Hadapi Covid-19 ,Dandim 1407/ Bone ,Bagikan tempat cuci Tangan di beberapa titik


watampone,Berandankrinews.com
Peduli sesama, Hari ini Komandan Kodim 1407/Bone Letkol Inf Mustamin, mengunjungi beberapa rumah panti asuhan dan Pondok pesantren untuk memberikan bantuan tempat cuci tangan dalam rangka mencegah penyebaran virus Corona, Rabu 08 April 2020.

Dalam kesempatan ini, Dandim 1407/Bone Letkol Inf. Mustamin mengatakan bahwa, ditengah kesibukan kita dalam rangka percepatan penanganan wabah Virus Corona, Saya menyempatkan diri mengunjungi beberapa tempat diantaranya
Pondok Pesantren Modern Al. Junaidiyah Biru jalan Jend. Sudirman ,

Rumah Panti Asuhan Subaedy jalan Masjid Raya Watampone dan Rumah Panti asuhan Al. Hijrah Bone Majang, untuk menyerahkan bantuan tempat cuci tangan, karena menurut kami tempat cuci tangan merupakan salah satu fasilitas yang sangat penting dalam upaya pencegahan penyebaran virus corona,”Pungkasnya.

Kedatangan Dandim 1407/Bone ditempat tersebut,selain mengecek proses kegiatan penyemprotan disinfektan oleh anggota Kodim 1407/Bone bersama tim gabungan lainnya, juga sekaligus menyerahkan bantuan tempat cuci tangan kepada pengurus pondok dan panti asuhan tersebut dan disambut hangat oleh para pengurus pondok dan panti asuhan.

Seperti halya yang dilontarkan oleh Awaluddin syah, S. Pd.I Ketua yayasan Al. Hijrah Bone, ia menyampaikan Terima kasih tek terhingga kepada Komandan Kodim 1407/Bone, atas kehadirannya dan bantuannya, semoy apa yang bapak Dandim berikan kepada kami dapat bermanfaat dan bernilai ibadah,”Kata Awaluddin syah, S. Pd.I Ketua yayasan Al. Hijrah Bone

Pendim 1407/ Bone