ADE PATAS Dinobatkan Langsung Oleh Dr Alimahsun Presiden APKLI GBN sebagai Putra Gumregah Nusantara Prop Jabar

Social share

D. ADE PATAS
Putra Asli Pangandaran Jawa Barat
Pengusaha Sukses ALAM SARI Serba Nanas Oleh Oleh Khas Subang Jawa Barat
Ketua UMKM Subang Jabar

Teramanahi sebagai : PUTRA GUMREGAH NUSANTARA PROPINSI JAWA BARAT

InsyaAllah akan dinobatkan langsung oleh Presiden GUMREGAH NUSANTARA,dr. ALI MAHSUN ATMO M BIOMED di Ibukota Propinsi Jawa Barat – Di Clasic Resto Jalan Naripan Kota Bandung,besok hari
Kamis Pon tanggal 23 Januari 2020.

“Segenap terjalnya bebatuan kehidupan dilalui merangkak dari bawah.Begitu pula dahsyatnya gulungan ombak kehidupan diselancari dengan tegar.Tapakan kaki putra asli Pangandaran Jawa Barat D. ADE PATAS yang dibesarkan dari keluarga nelayan dan pelaut memiliki jaringan sangat luas dan sudah rasakan asin pahit getirnya garam lautan sukses jadi

Pengusaha yang menggeluti usaha
ALAM SARI Serba Nanas Oleh Oleh Khas Subang Jawa Barat dan dipercaya sebagai Ketua UMKM Subang Jawa Barat. Dengan komitmen yang sangat kuat untuk memberdayakan ekonomi rakyat, mensejahterakan rakyat secara berkeadilan Ia juga dipercaya diberbagai organisasi ekonomi rakyat ditingkat Propinsi Jawa Barat.

Waktunya tiba, atas nama Tuhan YME dengan selalu mengharap anugerah, kehendak dan ridho Sang Maha Jaiz Gusti Allah, Presiden GUMREGAH NUSANTARA, dr. ALI MAHSUN ATMO M BIOMED menyampaikan amanah kepada D.ADE PATAS sebagai Putra GUMREGAH NUSANTARA Prop Jawa Barat, bagian dari Pimpinan Pusa – PP GUMREGAH NUSANTARA yang berkantor di Ibukota Negara RI Jakarta.

Bersama Putri GUMREGAH NUSANTARA Prop Jawa Barat TITUS DIAH bertanggungjawab mengelola Kantor Perwakilan PP GUMREGAH Di Ibukota Propinsi Jawa Barat,Kota Bandung mewujudkan PANCA MISI BESAR GUMREGAH NUSANTARA Diseluruh Wilayah Jawa Barat”.

Salam
GUMREGAH NUSANTARA
Jakarta, Rabu Pahing 22 Januari 2020

dr. ALI MAHSUN ATMO M BIOMED
Presiden GUMREGAH NUSANTARA

Media Center APKLI/GBN