Ada Apa? Team verifikasi Kodam XIV Hasanuddin , Sambangi Kodim 1407 / Bone


Watampone,berandankrinews.com
Jelang Serah terima jabatan Danrem 141/Tp, Hari Ini Kodim 1407/Bone menerima kunjungan dari tim verifikasi Kodam XIV/Hsn dipimpin oleh Kolonel Inf Heny Setiyono Irutum Itdam, disambut oleh Dandim 1407/Bone Letkol Inf Mustamin, didampingi kasdim 1407/Bone bersama perwira Staf, di Makodim 1407/Bone jalan Lapatau Watampone Senin 20/04/2020.

Pada kesempatan ini, tim Verifikasi Kodam XIV/Hsn yang dipimpin oleh Kolonel Inf Heny Setiyono Irutum Itdam, mengunjungi Kodim 1407/Bone dalam rangka giat verifikasi serah terima jabatan Danrem 141/Tp Kolonel Inf. Suwarno, S. A. P. yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat.

Dalam kunjungannya,tim melaksanakan pemeriksaan administrasi dan materil seperti Kendaraan roda Dua maupun roda empat dengan tujuan untuk cross cek antara laporan tertulis dengan yang nyata di lapangan.

Komandan kodim 1407/Bone Letkol Inf Mustamin menyampaikan terima kasih kepada ketua tim beserta rombongan atas kunjungannya di Makodim 1407/Bone, mudah mudahan ini membawa berkah bagi kita semua,

Senada yang disampaikan oleh ketua tim verifikasi Kodam XIV/Hsn Kolonel Inf Heny Setiyono, juga menyampaikan terima kasih kepada Dandim 1407/Bone atas penyambutannya sangat baik, sehingga pelaksanaan kegiatan dapat berjalan dengan lancar,”Ucapnya.
(Pendim 1407/ Bone)

Laporan
Muh Ishak Hammer