A.Rio Berbagi kebahagiaan di Bulan Ramadhan, Harap Bisa Ringankan Beban Sesama






Bone-Berandankrinews.com
Andi Rio idris Padjalangi yang juga Anggota DPR RI Komisi IIII Fraksi Partai Golkar yang juga merupakan Wakil Ketua MKD DPR RI,berbagi kebahagiaan di bulan suci Ramadhan tahun 1443 Hijriah dengan menggelar Ramadhan Berbagi Keberkahan Pembagian 2000 paket Ramadan dengan sasaran Petugas Kebersihan,Tukang Ojek,jukir,Pemulung,Tukang Sol Sepatu dan Tukang Becak Serta Kaum Dhuafa.

Acara yang bertajuk “Ramadhan Berbagi Keberkahan, dimana kegiatan berbagi ini dilaksanakan dikediaman Andi Rio Jl.Lapatau,Kamis (21/4/2022).

Untuk acara ini, Andi Rio membagikan kupon Paket Ramadhan Berbagi Keberkahan 2000 kupon untuk Petugas Kebersihan,Tukang Ojek,jukir,Pemulung,Tukang Sol Sepatu dan Tukang Becak Serta Kaum Dhuafa.

Dalam kesempatan ini, Andi Rio menyampaikan permintaan maaf jika dalam pelaksanaan kegiatan ini
Ada yang kurang berkenang mohon dimaafkan.

“Kerja keras tidak akan tercapai tanpa dukungan dan doa. Sebagai rasa syukur, saya merasa perlu untuk berbagi dengan saudara muslim yang membutuhkan dan melalui acara Ramadhan Berbagi Keberkahan ini,“Kami berharap bantuan yang diberikan pada hari ini dapat sedikit mengurangi beban hidup yang dialami oleh saudara kita dan memberikan kebahagiaan Ramadhan kepada saudara – saudara sekalian Harapannya dapat menumbuhkan rasa kepedulian dan berbagi serta sebagai pengingat betapa pentingnya berbagi dengan sesama agar kehidupan dunia dan akhirat dapat selalu berkah” imbuh Andi Rio.

Selain itu Menurut Politikus Golkar ini, perlunya menjaga hubungan dengan konstituen, salah satunya melalui kegiatan Ramadhan Berbagi Keberkahan pada momen bulan Ramadhan ini”Insya Allah,berbuat lebih baik”