Salah Satu siswa SMA negeri 9 Curhat langsung ke Dandim 1407/ Bone,Ini isi Curhatannya !


Berandankrinews.com
BONE-Salah seorang siswa SMA 9 Bone curhat kepada Dandim 1407/Bone akan cita-citanya bila dia dewasa nanti akan menjadi seorang Tentara.Hal tersebut di sampaikan di hadapan seluruh siswa SMA 9 Bone usai Dandim 1407/Bone Letkol Inf. Mustamin menyampaikan materi silaturahmi kebangsaannya, bertempat di Aula SMA 9 Bone, Kamis(05/03/2020).

“Harapannya dewasa nanti saya bisa menjadi Tentara yang bisa berbakti kepada kedua orang tua saya begitu juga kepada masyarakat” Ucap Fadilah. Sambil mata berkaca-kaca dia menambahkan lagi “Saya sangat terkesan dengan materi yang di bawakan oleh Bapak Dandim, tekad saya semakin kuat untuk mengejar mimpi saya dan akan saya terapkan kiat yang Bapak Dandim”.

Sebagaimana yang di sampaikan oleh Letkol Inf. Mustamin “Lebih baik para siswa sekarang menangis daripada nanti saat sudah dewasa baru menyesali dengan perbuatannya yang tidak serius menjalani masa-masa sekolah”.

Hadir juga dalam kegiatan tersebut Kepala sekolah Kepala SMA 9 Bone, Drs. Muhdar,M.Pd, Danramil 1407-07/Tanete Riattang Kapten Chb.Eko.E.bersama segenap tenaga pendidik.

Penerangan kodim 1407/ Bone