Sepeda Safari Gowes Kamtibmas Keliling 4 Kecamatan, Danyon Brimob Pelopor C Bone Ingatkan Keamanan dan Kerja Sama

108 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

Bone (Sulsel)- Komandan Yonif Brimob Batalyon C Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel, Nur Ichsan, S. Sos bersama jajarannya melaksanakan sepeda Safari dengan Gowes Kamtibmas, Minggu (21/7/19).

Kegiatan tersebut turut diikuti Wadanyon C Pelopor, Para Pasi Batalyon C Pelopor, Para Danki Batalyon C Pelopor, Para Wadanki Batalyon C Pelopor Para Danton, Pa Min, Pa Ops Kompi di Batalyon C Pelopor dan Perwakilan Personil Batalyon C Pelopor.

Adapun kegiatan sepeda Safari Kamtibmas ini menempuh Jalan perbatasan Kelurahan dan Pedesaan di 4 kecamatan yaitu, Kecamatan Taneteriattang, Kecamatan Awangpone, Kecamatan Palakka dan Kecamatan Taneteriattang Barat

Dalam perjalanan Peserta Sepeda Safari Kamtibmas yang di pimpin oleh Komandan Batalyon C Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel Kompol Nurichsan,.S.Sos ini beberapa kali mampir atau singgah bertatap muka dengan masyarakat yang sementara berkumpul ataupun bekerja di depan rumahnya dan memberikan saran tentang pentingnya :

  • Menjaga keamanan di kelurahan atau di desa serta lingkungan masing masing.
  • keamanan khususnya digiatkan Poskamling agar Lingkungan di mana masyarakat bertempat tinggal tercipta keamanan dan kertertiban masyarakat.
  • Gotong Royong digiatkan dilingkungan tempat tinggal sehingga dapat mempererat tali persaudaraan dan kerja sama yang baik.
    (Irwan N Raju)